Polisi Rutin bagikan paket sembako pasca kenaikan BBM untuk Ojeg, Sopir Angkot dan Kaum Dhuafa

MITRAPOL.com, Jabar – Satuan Sat Bimas Polres Kuningan Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kasat Bimas AKP Budi Hartono melaksanakan kegiatan berbagai rezeki kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan berbagi ini dilaksanakan secara mobile di kawasan sekitar pusat kota Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu, (11/09/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu beban masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM, sehingga diharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan serta mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan.

Berbagi rejeki ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang parkir, Ojeg on line, Ojeg pangkalan, para sopir Angkot dan kaum dhuafa.

Kasat Bimas Polres Kuningan Polda Jabar saat ditemui mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satuan Sat Bimas kepada masyarakat Kabupaten Kuningan yang membutuhkan.

“Berbagi rejeki kepada mereka yang membutuhkan sudah menjadi hal yang rutin dilakukan jajaran Sat Bimas Polres Kuningan Polda Jabar. Kami ada ditengah masyarakat harus memberikan manfaat, meskipun sedikit semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

AKP Budi Hartono mengatakan, berbagi rejeki ini berupa pembagian paket sembako, makanan gratis hingga uang tunai. Bantuan ini diberikan di jalanan Kabupaten Kuningan untuk mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat menularkan kepada yang lainnya agar bisa peduli terhadap sesama. Mulai dari lingkungan sekitar kita dan masyarakat luas yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara Udin tukang ojeg pangkalan penerima bantuan bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas sembako yang diberikan.

“Hatur nuhun Bapak Ibu Polisi, bantosan sembako ieu kahartos pisan ku abdi.” katanya sambil tersenyum.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.