Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota Datangi Tiga Masjid, ini tujuannya

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67 (Satuan Lalu Lintas) Satlantas Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dan Bansos (Bantuan Sosial) di tiga Masjid beserta Takmirnya di Kota Pasuruan.

Tiga Masjid beserta Takmirnya tersebut diantaranya Masjid Jami’ Al-Anwar Jalan KH. Wakhid Hasyim No. 202 Kota Pasuruan. Masjid Jami’ Assegaf Jalan Panglima Sudirman No. 170 Kota Pasuruan dan Masjid Hidayatullah Jalan Panglima Sudirman No. 115 Kota Pasuruan.

Di sela-sela kesibukannya Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono SH. menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan membersihkan tempat ibadah masjid dan pemberian bansos kepada Takmir Masjid berupa beras dan beberapa paket sembako.

“Pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan baksos ini dalam bentuk bersih-bersih masjid yang tak lain dapat membantu Takmir Masjid agar masjid selalu dalam kondisi bersih dan suci” Kata AKP Yudiyono, Rabu (14/09).

Ia juga berharap, dengan memberikan bantuan beras dan beberapa paket sembako ini Pihak Satlantas Polres

Pasuruan Kota bisa sedikit meringankan beban Takmir Masjid dalam masa pandemi covid-19.

“Selain membersihkan Masjid, Anggota Satlantas juga memberi Takmir Masjid

Sembako dan beras, semoga dapat membantu mendoakan Satlantas bisa bekerja dengan maksimal membantu masyarakat dan Menciptakan kamseltibcarlantas” Harapnya.

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.