Kanit Binmas Polsek Antapani Menjadi Pemateri Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di Yayasan SD SMP Muhammdiyah

MITRAPOL.com, Bandung – Kanit Bhinmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Iptu Agus Ariyanto menjadi pemateri dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dengan Tema ” MENJADI PELAJAR YANG TAAT DAN MEMAHAMI KONFLIK ” bertempat di lapangan SD SMP Muhammadiyah Jl. Kadipaten Raya, Rabu (14/09/2022).

Kegiatan penyuluhan dan pembinaan ini diikuti sebanyak 450 orang siswa dan siswi dari kelas 7, 8 dan 9.

Kanit Binmas Iptu Ariyanto menyampaikan materi terkait Kenakalan remaja, Tertib lalulintas, Bijak dalam ber Medsos, Geng motor, Tawuran antar pelajar, Narkoba, Penyebab dan cara mengatasi kenakalan remaja.

Iptu Agus berharap dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan siswa siswi dapat menghindari pelanggaran dan dapat mematuhi aturan yang berlaku, memilih kegiatan – kegiatan yang positif, biasakan berprilaku yang baik dan sopan kepada orang tua dan guru.

” Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini para siswa – siswi dapat menghindari pelanggaran, mematuhi aturan yang berlaku, dapat memilih kegiatan yang bersifat positif dan terbiasa berprilaku baik dan sopan kepada orang tua dan guru,” demikian harap Iptu Agus.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.