Kapolres Cimahi resmikan Rutilahu ke-14 di wilayah Pasirhalang Bandung Barat

MITRAPOL.com, Cimahi Jabar – Berbagi kebahagiaan terus dilakukan Polres Cimahi Polda Jawa Barat bekerja sama dengan Bank BRI melalui dana CSR, pembangunan Rutilahu ke 14 oleh Polres Cimahi Polda Jabar kali ini ada di wilayah Kp. Sukamaju Rw. 02 Desa Pasirhalang Kec. Cisarua Kabupaten Bandung Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si mengatakan bahwa peresmian Rutilahu tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu percepatan kesejahteraan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,SH., pimpin langsung peresmian Rutilahu kali ini dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Niko Nuralah Adiputra, SH.,S.IK.,MH., beserta para PJU Polres Cimahi Polda Jabar dan Kapolsek Cisarua Polres Cimahi Polda Jabar AKBP Yana Supyana beserta Jajaran, Rabu (14/9/2022)

Sebagai penerima bantuan Ade Oma warga Kp. Sukamaju Rw. 02 Desa Pasirhalang Kec. Cisarua kini dapat menempati rumahnya dengan keadaan lebih layak dan nyaman berkat bantuan dari Polres Cimahi Polda Jabar bersama dengan TNI dan Pihak Bank BRI Cabang Cimahi.

Kapolres Cimahi Polda Jabar menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada perwakilan dari pihak Bank BRI yang telah membantu kita dari dana CSR nya, semoga apa yang kita perbuat hari ini mendapat ridho illahi, saya titip kepada Bpk. Ade Oma untuk memanfaatkan rumah ini sebaik baiknya, pergunakan untuk ibadah dan jangan disalahgunakan, kami titip agar kita harus banyak bersyukur, karena masih banyak diluar sana rumah tidak layak huni yang belum bisa kita perbaiki, pungkas Kapolres.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.