Nawacitapost.com Gelar Konfrensi Pers Menuju Nawacita Award Oktober 2022

MITRAPOL.com, JAKARTA – Media Nawacitapost.com, gelar Konferensi Pers dalam rangka menuju pemberian anugerah Nawacita Award 2022 yang akan di adakan pada 28 Oktober 2022 mendatang. Konfers di laksanakan di restoran Handayani jln. Matraman No. 45 Jakarta Timur. Rabu (14/9/22).

Media Nawacitapost.com, merupakan media Nasional Binaan Menkum HAM Yasona H. Laoly yang beberapa tahun telah ikut berpartisipasi dalam mengawal kinerja pemerintah dan sebagai kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat lewat pemberitaan. Dan mengapresiasi hal tersebut dari kinerja pemerintah dan perusahaan maka Nawacitapost.com, gelar penghargaan kepada tokoh-tokoh nasional sebagai bentuk perhatian sebagai media, dengan beberapa kategori.

Direktur Utama Media Nawacita Indonesia Otoli Zebua menyampaikan bahwa berharap dengan di gelarnya Nawacita Award dapat memicu lahirnya para pemimpin Bangsa, kelompok atau Individu yang rela berkorban.

“Pemimpin yang berjuang dengan tulus dan ikhlas memberikan kontribusi positifnya bagi kemajuan, kesejahteraan dan menumbuhkan rasa percaya diri bangsa di mata dunia,” ucap Direktur utama Otoli Zebua.

Lanjut Otoli Zebua Nawacita adalah 9 prioritas pembangunan nasional yang digunakan oleh Presiden Jokowi sebagai fokus pembaruan Indonesia. Nah berdasarkan itu, kita gunakan penilaian tersebut dalam Nawacita Award 2022 untuk kategori penilaian atau Dasar para Juri.

Kategori Nawacita Award 2022 sebagai berikut :
1. Pertahanan dan Keamanan
2. Sistem Demokrasi
3. Pembangunan Daerah
4. Penegakan Hukum
5. Kesejahteraan rakyat
6. Kemajuan Industri
7. Kemandirian Ekonomi Nasional
8. Pendidikan Karakter Bangsa
9. Penguatan Kebhinekaan Indonesia.

Media Nawacita Indonesia secara internal akan memilih beberapa nominasi yang mempunyai kapasitas dan prestasi sesuai kategori masing-masing Melalui 3 Dewan Juri Yaitu Ade Armando, Sarman Simanjorang, Arisman Gea. Tanpa Intervensi dari 500 orang yang di sodorkan tersisa 81/orang lagi dan nantinya di peres lagi uji ntuk semua kategori 27 orang.

Rencananya, ajang apresiasi dan penghargaan pada tokoh-tokoh nasional dalam pengimplementasian Program Nawacita itu akan digelar 28 Oktober 2022 di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Malam puncak penghargaan Award ini akan di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia.

 

Pewarta : Yape Gulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.