Pererat silaturahmi antar media, Jurnalis Mitrapol Lebak sambangi Studio Radio 106.4 Sas FM

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Mempererat silaturahmi antar media, Jurnalis Media Mitrapol Lebak menyambangi Studio Radio 106.4 Sas FM, Rabu (14/9/22).

Kedatangan jurnalis Mitrapol Lebak disambut hangat oleh Kang Omet salah satu penyiar Radio 106.4 Sas FM

Jurnalis Media Mitrapol Lebak Achmad Fathony menuturkan bahwa kedatangannya ke studio Radio 106.4 Sas FM tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dan silaturahmi ini kedepannya diharapkan dapat mengembangkan ide dan inovasi baru yang bermanfaat, tidak terjebak rutinitas monoton sehingga dapat berubah kearah yang lebih baik khususnya dalam bidang publikasi pemberitaan, tuturnya.

Sementara itu Kang Omet penyiar Radio 106.4 Sas FM mengucapkan banyak terima kasih kepada Jurnalis Media Mitrapol Lebak yang sudah mau datang dan bersilaturahmi ke studio Radio 106.4 Sas FM.

“Atas nama pribadi, kelembagaan dan profesi saya sangat mengapresiasi itikad Jurnalis Media Mitrapol Lebak yang telah menyambangi Studio radio 106.4 Sas FM dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi sesama kepengurusan di bidang Media Informasi Publik,” ungkap Kang Omet selaku penyiar Radio 106.4 Sas FM.

 

 

Pewarta : Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.