Polda Jabar Gelar Pertandingan Persahabatan Mini Soccer Antar Mahasiswa

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Kepolisian daerah Jawa Barat menggelar pertandingan mini soccer antar mahasiswa yang berlangsung di lapangan futsal Mapolda Jawa Barat, Rabu (14/09/2022).

Sebanyak delapan tim bertanding diacara mini soccer kali ini seperti Tim mahasiswa Cipayung Plus, mahasiswa asal Papua dan juga tim Polda Jabar.

Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi menuturkan jika kegiatan pertandingan mini soccer ini untuk menjalin hubungan yang baik dengan teman-temen mahasiswa.

“Kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman mahasiswa seperti mahasiswa dari Cipayung Plus dan juga adik-adik mahasiswa Papua di tengah-tengah situasi yang memang perlu kita pertahankan kondusifitas keamanan di Jawa Barat melalui ivent ini, dan mudah-mudahan ini juga bisa menjadi bekal untuk ke depannya dalam berkolaborasi karena memang mereka juga ingin berkolaborasi dengan kita,” demikian tutur Waka Polda Jabar.

Di tempat yang sama, Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol Ruslan Efendi mengatakan jika nanti untuk ke depannya kita akan melakukan away ke wilayah Bogor.

“Untuk pertandingan selanjutnya, kita akan melakukan away ke wilayah Bogor dan juga Kabupaten Bogor,” demikian kata Kombes Ruslan.

Pertandingan mini soccer berjalan dengan sangat seru dan menghibur. Saling serang antar tim pun tersaji di pertandingan tersebut. Gol demi gol pun tercipta dalam pertandingan yang digelar di lapangan futsal Mapolda Jabar.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.