Anggota Patroli Keamanan Sekolah SMA Negeri 3 Brebes Dapat Reward, ini Pesan Kasatlantas Polres Brebes

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Satuan Lalulintas Polres Brebes Polda Jateng memberikan reward kepada Anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMA Negeri 3 Brebes yang dilaksanakan di Halaman sekolah SMA 3. Jumat (16/09).

Pemberian reward di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Brebes AKP. Edi Sukamto yang di dampingi oleh KBO Lantas Ipda Syaeful Hidayat, Kanit Kamsel Ipda Henry Ade Birawan, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Rizky R, beserta Anggota Satlantas.

Kapolres Brebes AKBP. FAisal Febrianto melalui Kasatlantas menjelaskan Pemberian Reward diberikan kepada anggota PKS yang telah membantu pelaksanaan secara rutin pengaturan arus lalulintas di depan SMA Negeri 3 Brebes.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggota PKS dalam upaya menciptakan kamseltibcarlantas,” terang Kasatlantas

Pada kegiatan tersebut Kasatlantas mengajak para pelajar agar menjadi pelopor keselamatan lalu lintas guna mengurangi fatalitas laka lantas di Kabupaten Brebes.

“Anggota PKS penerima Reward merupakan bagian dari contoh kepada para pelajar agar senantiasa memahami pentingnya tertib berlalu lintas di jalan.” Imbuh Kasatlantas

Lebih lanjut Kasatlantas mengharapkan kepada para siswa agar tumbuh kesadaraan dalam berlalulintas sehingga dapat menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan lalu lintas, guna mengurangi pelanggaran dan kecelakaan.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.