Biro SDM Polda Kalbar Gelar Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2023 di Radio Sonora

MITRAPOL.com, Pontianak Kalbar – Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2023, Biro SDM Polda Kalbar menggelar sosialisasi melalui dialog interaktif di Radio Sonora, Jumat (16/9).

Dalam kegiatan Talkshow kali ini, Ipda Eko Khatulistiono, S.H., didampingi Ipda Nanang Radendra, S.H., mensosialisasikan pendaftaran Tamtama Polri Gelombang I T.A 2023 yang telah dibuka sejak tanggal 12 September hingga 22 September 2022 mendatang.

Adapun jumlah peserta didik sebanyak 1.600 orang yang terdiri dari 1.500 orang Tamtama Brimob dan 100 Tamtama Polair dan lama pendidikan 5 (lima) bulan.

Ia pun menjelaskan kepada masyarakat bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

Bahwa melalui sosialisasi di Radio ini sangat tepat dalam menyebarluaskan informasi rekrutmen penerimaan anggota Polri karena hampir semua lapisan masyarakat mempunyai Radio dan bisa interaktif langsung.

Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.

Dalam Seleksi penerimaan Tamtama Polri ini, masih tetap jalan dengan Protokol kesehatan yang ketat untuk panitia atau pun peserta Casis Tamtama Polri.

Kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri dipersilahkan untuk datang langsung ke Polda Kalbar atau Polres Jajaran.

 

Pewarta : Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.