Polres Cimahi dan BRI Cab. Cimahi, Resmikan Rutilahu ke 16 di Desa Citapen Cihampelas KBB

MITRAPOL.com, Cimahi – Bertempat di Kp. Rancakuda RT 01/RW 01 Desa Citapen Kec. Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, Telah di Laksanakan Peresmian Rutilahu yang ke 16 Program yang di gagas oleh Polres Cimahi Polda Jabar Bekerjasama dengan BRI cabang Cimahi, untuk Pembangunan Rumah atas nama Bpk Jajang selaku penerima manfaat, pada Jumat (16/09/2022)

Pada peresmian ini dihadiri oleh, Kasat Binmas Polres Cimahi, Akp Anang Suryana, S.H., Kapolsek Cililin, Iptu Arif Nurakhman, SE., dan jajaran, Keluarga Bp Jajang, Anggota BPD Desa Citapen serta Pemerintah Desa Citapen yang diwakili oleh Sekdes dan Ketua RW 01, Bpk Undang serta Tokoh masyarakat dan warga sekitar turut hadir dalam peresmian ini.

“Kasat Binmas Polres Cimahi Polda Jabar, Akp Anang Suryana, S.H., Dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan rumah tidak layak huni ini oleh Kapolres Cimahi dan BRI dengan dana CSR di persembahkan untuk warga masyarakat yang tidak mampu di wilayah hukum Polres Cimahi semoga dapat bermanfaat bagi keluarga yang mendapat bantuan ini,” tuturnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurakhman, SE., mengatakan kepada Media bahwa dengan adanya usulan dari Bhabinkamtibmas bahwa ada warga binaanya yang sangat membutuhkan untuk Renopasi Rumah maka Kapolsek merespon dan melakukan Koordinasi dengan Kapolres Cimahi dan Alhamdulilah Pembangunan ini bisa terlaksanakan, ujarnya.

Ketua RW 01 Bpk Undang sekaligus mewakili penerima bantuan Bp Jajang, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Cimahi dan Jajaranya yang telah membantu warganya dalam melaksanakan pembangunan ini.

“Saya atasnama ketua RW 01 mewakili Bp Jajang sebagai penerima bantuan merasa ber Syukur dan Berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk Kapolres Cimahi dan BRI cabang Cimahi yang telah membantu warganya yang sangat kesusahan dan memerlukan bantuan untuk pembangunan rumah yang layak huni ini, oleh karena itu kami atasnama keluarga mengucapkan terimakasih, pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kasi Humas Polres Cimahi, Akp Hendra Sholih Hidayat, S.H., Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cililin dan warga Desa Citapen yang telah bekerjasama bergotong royong dalam membangun rumah tidak layak huni menjadi layak huni, Semoga dengan adanya pembangunan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya serta mendapat Ridho dan Pahala dari Alloh SWT Aamiin,” pungkas Hendra.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.