Program Kapolres Karimun melalui Jum’at Berkah, kembali bantu warga yang sakit

MITRAPOL.com, Karimun Kepri – Disela sela kesibukannya yang cukup padat dan selesai menunaikan Inadah Shalat Jumat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K. S.H. mengutus Kasat Bimas untuk terjun memberikan bantuan pada salah satu warga yang sakit. Jumat (16/9/2022).

Pada kegiatan Jumat berkah hari ini, Kasat Bimas polres karimun AKP Rizal datang memberikan bantuan ke Rumah Bapak Tony yang beralamat jl. Jendral Suprapto Rt 002 Rw 004 kelurahan parit benut kecamatan meral.

Berdasarkan Informasi dari ketua RT 002 dan pihak Kelurahan bahwa bapak Toni Hidaya mempunyai anak yang bernama Ahmad Wildan Kamil mempunyai penyakit bawaan lahir, yang mana awal mula dari gejala umur 3 hari Ahmad Wildan Kamil mengalami panas tinggi, yang mana hingga saat ini Ahmad Wildan Kamil tidak dapat melihat dan berbicara hanya bisa mendengar saja dan mempunya tubuh fisik yang lemah dan yang bersangkutan sangat membutuhkan uluran tangan dari kita.

Tujuan dilakukan Jumat barokah ini agar penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya, dapat dibantu oleh Polri sebagaimana Polri pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kapolres Karimun setiap hari Jum’at di wilayah hukum Polres Karimun,” ujar Rizal Rahim, SH selaku Kasat Binmas.

“Terima kasih banyak pak Polisi sudah datang berkunjung kerumah kami dan sudah memberikan bantuan kepada kami, doa kami dari keluarga semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar bapak Tony Hidaya.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

 

Pewarta : Jan/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.