Rapat Paripurna DPRD Sulsel Penandatanganan bersama Gubernur Sulsel

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Melaksanakan Rapat paripurna DPR, Kamis 15 September 2022 di Ruang Rapat Paripurna Dewan Jl. Urip Sumoharjo kota makassar.

Seperti biasanya rapat Paripurna dibuka oleh dewan Sulsel yakni Ketua DPRD Susel Andi Ina Kartika Sari didampingi Wakil Ketua Muzayyin Arif, ada dua agenda rapat yakni Perstujuan bersama DPRD Sulsel dan Gubernur Sulsel terhadap Ranperda pembentukan produk hukum daerah dan kedua penjelasan Gubernur Sulsel terhadap Ranperda tentang perubahan APBD TA 2022.

Selanjutnya tim pansus pembahas Ranperda tentang produk hukum daerah menyampaikan penjelasan hasil kerja pansus terkait ranperda tersebut.

Tim pansus DPRD Sulsel sampaikan bahwa ranperda ini dianggapbpenting untuk selanjutnya di setujui bersama antara DPRD dan Gubernur. Jelas tim pansus atau yang mewakili.

Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman yang hadir langsung dalam rapat ini menyampaikan sambutan, tanggapan dan penjelasan terkait ranperda perubahan APBD TA 2022, ia juga menyetujui ranperda tentang produk hukum daerah untuk ditandatangani bersama dengan DPR, jelas Gubenur Sulsel yang akrab di sapa Gubernur ANDALAN

Ketua DPR sangat mengprsiasi atas kerja kerja pansus hingga hari ini bisa kita bisa laksanakan rapat paripurna penandatanganan bersama dengan eksekutif dan berterimakasih kepada gubernur atas kehadirannya dalam rapat ini, pungkas Andi Ina.

Dengan selesainya penandatanganan, persetujuan bersama terhadap Ranperda diatas dan penjelasan Gubernur tentang perubahan APBD TA 2022 maka seluruh rangakain dan agenda rapat dianggap selesai.

Turut hadir sejumlah anggota dewan dan OPD Pemprov Sulsel bersama TGUPP dan tim pakar DPRD Sulsel

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.