Peringati HUT ke 67 Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Polres Brebes gelar Bakti Religi

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Dalam rangka memperingati Hut Lalulintas Bhayangkara yang ke-67, Beragam kegiatan sosial dilakukan oleh Anggota Satlantas Polres Brebes Polda Jateng diantaranya melaksanakan kegiatan Jumah Berkah dengan bhakti sosial membersihkan tempat ibadah.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib tersebut dilaksanakan di tiga tempat rumah ibadah yaitu Masjid Uswatun Khasanah, Gereja Santa Maria Fatima, Klenteng Hok Tek Bio oleh petugas Polantas. Jumah (16/09).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan, Melalui Kasatlantas AKP. Edi Sukamto. SH.MH Menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke-67, beragam kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polantas Polres Brebes Polda Jateng, mulai dari tebar kebaikan, donor darah hingga bersinergi dengan warga membersihkan tempat ibadah.

Kasatlantas Polres Brebes AKP. Edi Sukamto. SH. MH memimpin langsung kegiatan bhakti sosial tersebut yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke-67.

“Semoga kegiatan bhakti sosial tempat ibadah ini bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.” Jelas Kasatlantas

Menurutnya Kegiatan bersih-bersih di Tempat Ibadah merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan. Selain itu juga ini bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 tingkat Polres Brebes Polda Jateng.” Pungkas Kasatlantas

Kasatlantas juga berharap semoga dihari lalulintas bhayangkara yang ke-67 menjadikan Polantas yang presisi tumbuh dan bangkit menuju indonesia maju.

Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Lantas Ipda. Syaeful Hidayat, Kanit Kamsel Ipda Henry Ade Birawan, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Rizky R, Kanit Regident Iptu Hany beserta Anggota Satlantas.

 

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.