Wadoh Warga Apartemen Mangga dua Court Adakan Rapat di Luar Ruangan Fitnes Ada Apa

MITRAPOL.com, Jakarta – Perwakilan dari warga Apartemen Mangga Dua Court adakan Rapat di luar ruangan fitness milik PT Duta Pertiwi, yang berada di jalan mangga dua dalam kelurahan mangga dua selatan kecamatan sawah besar jakarta pusat.

Ruangan Fitness yang rencananya menjadi tempat rapat pembentukan forum warga mangga dua court (FWMDC) telah di kunci dari dalam oleh oknum management pengurus PPPRSRS.

Bukan hanya ruangan fitness yang di kunci oleh oknum PPPRSRS, namun saat ingin mengadakan rapat pembentukan sempat di halang halangi oleh keamanan security atas perintah pimpinan management. Sabtu (17/09/22)

Andi Widianto perwakilan dari warga apartemen mangga dua Court merasa keberatan adanya anggaran dasar yang mencurigakan dalam management yang di kelola oleh para pengurus PPPRSRS

Ada beberapa poin yang di keluhkan kami beritahukan bahwa kami punya hak atas ruangan fitness yang ada di dalam apartemen. Dengan Dasar Sertifikat SHMSRS. No.145/1/Tengah/Mangga Dua Selatan AN PT Duta Pertiwi (Bukti P-1) bahwa pada tanggal 15 September 2022 kami telah memberitahu kepada pihak PT Duta Pertiwi serta mendapatkan izin menggunakan ruangan untuk acara pembentukan forum warga mangga dua court (FWMDC).

foto : Warga di Halangi oleh para oknum keamanan apartemen

“Namun semua itu di jegal oleh oknum oknum pengurus PPPRSRS menggunakan tameng security untuk di benturkan oleh penghuni lucu kan..!!,” ucap dia

Pengurus saat ini adalah tidak berhak melakukan segala hal tentang perhimpunan dikarenakan telah berakhir sejak 15 Juni 2022 sesuai dengan akte notaris yang tertera.

Sempat di halang halangi saat mengadakan rapat didalam ruangan fitness oleh security berdasarkan perintah dari pimpinan..?

Pertanyaan saya siapa pimpinan yang menyuruh untuk menggalang halangi kegiatan ini..?

Kami bingung dengan pengurus yang sudah berakhir masa jabatan pengurus, namun masih merasa memiliki kuasa, padahal jelas dalam poin 3 perpanjangan kepengurusan adalah melalui RULB bukan RUTA bahwa terdapat 2 macam rapat umum, menurut AD Yakni : Rapat umum tahunan (RUTA) dan rapat umum luar biasa (RULB) Pasal 25 Ayat (2) AD.

Ada Apa ini kenapa Ibu Fifi Tanang pengurus PPPRSRS sendiri masih ngotot menjabat hingga beberapa periode padahal jelas dalam aturan itu semua lari daripada Poin Poin pasal 17, AdD Pasal 19, AD serta Pasal 6 ART.

“Perlu diketahui Bahwa Fifi Tanang telah di tetapkan tersangka oleh pihak kepolisian dengan dasar SP2HP No.B/1194/II/Res.1.9/2022/Resto Jakpus Tanggal 8 Februari 2022,” tegas dia.

Saya kembali menegaskan sebagai salah satu syarat menjadi pengurus adalah melampirkan SKCK (Surat keterangan Catatan Kepolisian) untuk divalidasi oleh dinas perumahan rakyat dan permukiman provinsi DKI Jakarta (DPRKP).

Disisi lain saat ingin dikonfirmasi ke management pengurus tidak ada satupun pengurus yang ada di dalam ruangan,

Hingga Berita ini ditayangkan kami masih menunggu konfirmasi lanjutan agar berimbang dalam pemberitaan

 

Pewarta : Shem Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.