DPP PWRI sampaikan duka mendalam wafatnya Ketua Dewan Pers Prof. Azyumardi Azra

MITRAPOL.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat dan seluruh keluarga besar Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) menyampaikan duka yang mendalam wafatnya Ketua Dewan Pers Prof. Azyumardi Azra, yang meninggal di Selangor, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (18/9/2022).

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Kami keluarga besar Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) menyampaikan duka yang mendalam wafatnya Prof. Azyumardi Azra, Ketua Dewan Pers. Semoga beliau husnul khatimah, ditempatkan di kalangan orang berilmu, dan mujahid di sisi Allah, Amin,” demikian disampaikan Ketua Umum DPP PWRI Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn.

Suriyanto mengatakan, Prof. Azyumardi Azra adalah tokoh nasional yang telah mendedikasikan ilmunya untuk dunia pendidikan serta kemajuan pers nasional.

“Kita semua tentu kehilangan sosok panutan bangsa, Prof. Azyumardi Azra yang dalam perjalanan hidupnya telah mendedikasikan untuk kemajuan pendidikan nasional serta kemajuan pers nasional,” kata Suriyanto.

Suriyanto meminta kepada seluruh anggota PWRI dimanapun berada untuk mendoakan yang terbaik untuk almarhum Prof. Azyumari Azra.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.