Kaperwil Mitrapol Aceh Apresiasi Terhadap Kinerja Kasat Reskrim Pidie

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal baru saja dimutasi ke Dit Reskrimum Polda Aceh, melalui surat mutasi yang ditanda tangani Karo SDM Polda Aceh, Kombes Fajar Budianto, Jumat 16 September 2022.

Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., SH., mengucapkan trima kasih atas jalinan kemitraan yang baik selama ini, antara Mitrapol dan Sat Reskrim Polres Pidie, Muhammad Rizal sosok Kasat Reskrim Polres Pidie yang terkenal ramah dengan teman – teman media dan masyarakat,baru – baru ini kembali di tugaskan ke Dit Reskrimum Polda Aceh.

Menurut Kaperwil Mitrapol Aceh, selama bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Pidie, Muhammad Rizal telah banyak mengungkap kasus-kasus penting yang menjadi atensi pimpinan maupun kasus yang menjadi atensi masyarakat.

“Salah satu kasus yang paling menyita perhatian publik, ia berhasil mengungkap tuntas misteri kasus pembunuhan terhadap Dantim BAIS, “yang mana, Bapak Muhammad Rizal berhasil mengungkap kasus itu sampai tuntas sampai ke meja hijau, kasus ini menjadi atensi pimpinan dan masyarakat pada saat itu, hak tersebut tentu merupakan prestasi yang patut kita apresiasi,” kata Teuku Indra, Minggu 18 September 2022.

Kasus lainnya yang berhasil diungkap Pak Muhammad Rizal, SE, saat menjabat Kasat Reskrim Polres Pidie, ia berhasil membongkar kasus ilegal loging dan ilegal mining dengan menangkap dua unit alat berat serta 7 pelaku yang terlibat dalam perkara ilegal mining (tambang emas ilegal) di Tangse,”Banyak kasus kriminal lainnya yang berhasil diungkap dengan cepat dan tuntas selama ia bertugas di Polres Pidie”.

Padahal, kata Teuku Indra walaupun Muhammad Rizal baru setahun bertugas di Polres Pidie tapi sudah menorehkan prestasi yang luar biasa mengharumkan nama Institusi Polri dan membuat bangga masyarakat.

“Kita berterima kasih atas jalinan kemitraannya yang baik selama ini dengan media Mitrapol dan apresiasi saya kepada Bapak Rizal yang telah berhasil membuat masyarakat semakin percaya terhadap kinerja Polri atas keberhasilannya mengungkapkan banyak kasus pidana dengan cepat selama bertugas di Polres Pidie, selamat bertugas di tempat baru Pak Muhammad Rizal, teruslah menjadi Polisi yang PRESISI dan inspirasi kami,” tutup Kaperwil Mitrapol Aceh.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.