Ketua UTI-Pro Sumut Bobby Zulkarnain Terima Sertifikat Dan 2 Kukkiwon

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Ketua Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI-Pro) Sumatera Utara, Bobby O Zulkarnain, menerima sertifikat penghargaan Dan 2  Kukkiwon yang diserahkan Master Rejeki Karo-karo (Dan 6 Kukkiwon).

Sertifikat diserahkan di sela kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) UTI-Pro, yang diikuti 175 atlet di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung Medan, Minggu (18/9/2022).

Selain kepada Bobby, juga diberikan  sebanyak 30 sertifikat Dan Kukkiwon, masing-masing Dan 1 Kukkiwon kepada 27 atlet, Dan 2 Kukkiwon kepada 2 atlet serta Dan 4 Kukkiwon kepada 1 atlet.

“Terimakasih atas penghargaan ini, mudah-mudahan ini bisa memotivasi saya untuk lebih semangat membina UTI-Pro,” kata Bobby.

Selain itu, dia mengucapkan selamat kepada para atlet taekwondo yang mengikuti UKT tersebut.

“Selepas UKT ini, teruslah giat berlatih agar mampu meningkatkan kemahiran sehingga bisa meraih prestasi pada kejuaraan-kejuaraan, atau bisa meningkatkan level ilmu agar bisa terus naik tingkatan pada waktu berikutnya,” pesan Bobby.

Kegiatan UKT tersebut turut dihadiri Sekretaris UTI-Pro Sumut Sabeummni Maria P Ginting, Sabeumnim Dinasty Ginting, Sabeumnim Putra, Sabeumnim Erwin, Sabeumnim Marlas, Sabeum Reza, Sabeum Nelly, Sabeum Suriadi, Sabeum Sutikno serta Sabeum Elsa.

 

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.