Polisi Patroli Malam Amankan Miras

MITRAPOL.com, Jabar – Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Cikedung Polres Indramayu Polda Jabar, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/09/2022).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa patroli merupakan salah satu wujud pertanggung jawaban tugas sebagai anggota Kepolisian untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktifitas maupun yang sedang istirahat.

“Patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan serta mencegah secara dini dari gangguan serta ancaman yang akan timbul yang dapat meresahkan warga masyarakat, sehingga situasi selalu aman dan kondusif.” ucap Ibrahim Tompo.

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, patroli dilakukan karena tingkat kerawanannya sangat tinggi.

Dalam patroli itu, kata Kapolres , pihaknya memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat, hal tersebut sebagai upaya antisipasi pelaku tindak pidana, barang-barang hasil curian, serta barang atau benda berbahaya lainnya.

“Kami memeriksa kendaraan yang melintas. Total ada sebanyak 19 pengendara yang kami periksa kelengkapan surat-surat kendaraannya,” kata Kapolsek, Senin (19/09/2022).

Selain itu, dalam patroli tersebut pihaknya juga mengamankan sejumlah minuman keras dari salah satu warung di wilayah hukum Polsek Cikedung Polres Indramayu Polda Jabar.

“Barang bukti yang berhasil diamankan dalam patroli yaitu jenis minuman keras Botol Anggur kecil,” terang Kapolsek.

Dirinya pun menegaskan, bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dan dilakukan setiap saat. Hal itu dilakukan demi memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Cikedung Polres Indramayu Polda Jabar yang aman dan kondusif.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.