Kapolres Cimahi dan Dandim 0609 kawal dan amankan Buruh Long March menuju ke DPRD Kota Cimahi

MITRAPOL.com, Cimahi – Kapolres Cimahi Akbp Imron. Ermawan dan Letkol Inf Hary Novana Andriyas pimpin langsung amankan dan kawal Ratusan buruh di Kota Cimahi melakukan long march ke gedung DPRD Kota Cimahi, Senin (19/9/2022).

Aksi buruh dimulai dari 4 titik kumpul menyusuri jalan industri, Massa aksi buruh ini terdiri dari serikat buruh/serikat pekerja yang tergabung menjadi satu. Aksi buruh melakukan long march sambil membawa spanduk bertuliskan sejumlah tuntutan dan aspirasi kaum buruh dan pekerja

Selama melakukan long march dari Jalan Raya, massa buruh dikawal ketat oleh anggota kepolisian dari Sat Lantas Polres Cimahi, Sat Sabhara Polres Cimahi dan Polsek Jajaran Polres Cimani yang melaksanakan pengamanan Jalur aksi unjuk rasa, Petugas menjaga barisan buruh dan mengatur kendaraan serta pengawalan sehingga arus lalu lintas dapat melaju dengan lancar.

Disela sela pengamanan aksi tersebut Kapolres Cimahi menyampaikan, ” Polres siap dalam mengamankan dan mengawal aksi penyampaian pendapat di muka umum dengan Humanis, Mudah-mudahan aksi penyampaian pendapat oleh SP/SB Kab. Kota Cimahi berjalan dalam keadaan aman, damai dan kondusif,” tutur Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.