Anggota BPPKB Ranting Muara Dua lakukan kordinasi dengan Kepala Desa Muara Dua dan Camat Cikulur

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Anggota Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ranting Muara Dua melakukan kordinasi dengan Kepala Desa Muara Dua dan Camat Kecamatan Cikulur, Bertempat di kantor Kecamatan Cikulur, Selasa (20/9/22).

Maksud dari kordinasi tersebut yaitu Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) meminta arahan dari Kepala Desa Muara dua dan Camat Kecamatan Cikulur terkait untuk keikut sertaan bekerja di proyek Tol Serang-Panimbang, ujar Yusup selaku Anggota BPPKB Ranting Muara Dua.

Sementara itu Camat Cikulur Sukmajaya saat ditemui oleh tim media mitrapol di ruangan kerjanya menjelaskan benar bahwa ada anggota BPPKB datang ke sini dan untuk berkordinasi untuk minta arahan terkait keikut sertaan anggota BPPKB bekerja di proyek jalat Tol Serang – Panimbang dan oleh saya disuruh secepatnya menemui bagian Humas proyek jalan Tol Serang – Panimbang yaitu pak. Herman, jelas Camat Cikulur.

Di tempat terpisah, Plt. Kepala Desa Muara Dua Sutisna menuturkan bahwa ada anggota Ormas BPPKB Ranting Muara Dua yaitu Yusup yang mengajak saya untuk menemui dan berkordinasi dengan pak. Camat terkait ingin diikut sertakannya Ormas BPKKB Ranting Muara Dua bekerja di proyek jalan Tol Serang – Panimbang, tuturnya.

 

 

Pewarta  : Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.