Dampak Pengurangan Subsidi BBM, Polisi Blusukan Door to Door Bagikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Wili Rukwili bersama anggota blusukan kerumah warga dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu dan menyerahkan bantuan sembako di wilayah di Desa Sindangwangi Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (21/9/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Bansos ini merupakan sebagai wujud kepedulian jajaran Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pengurangan Subsidi Bahan Bakar Miyak (BBM).

Kali ini bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara door to door kepada warga sehingga diterima langsung oleh warga masyarakat yang benar benar membutuhkan.

“Bantuan yang kita salurkan berupa beras yang di bagikan dengan cara Door to Door bersama perangkat Desa sehingga tepat sasaran dan mengurangi kerumunan,”pungkas Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Dengan bansos ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri.

Semetara itu, salah satu penerima Bansos Ibu Sumini mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar atas kepedulian dan bantuan sembako yang diberikan,” ucapnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.