Didukung masyarakat Ciuber, Idris siap mencalonkan dairi jadi Kades Pasir Kecapi 

MITRAPOL.com, Lebak Banten – M. Idris, yang kerap disapa Idris akan maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Pasir Kacapi, Kecamatan Matan Maja Kabupaten Lebak pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada Oktober 2022 mendatang.

Idris yang kerap disapa Abah ini dikenal sebagai sosok warga yang bermasyarakat tidak memilih milih dalam bergaul dengan tua atau pun muda, Idris sangat tegas dan berani dalam segala hal, memilik bergaul luas mulai dari kalangan pejabat atau masyarakat bawah.

Pengalaman Idris juga sudah tidak diragukan lagi, ketika dia terpilih menjadi Kepala Desa untuk menjalankan roda pemerintahan di desa yang akan dipimpinnya.

Idris mengatakan, banyak hal yang menggerakkan hatinya untuk berani tampil mencalonkan kembali dirinya sebagai Kepala Desa, salah satunya adalah ingin mengabdikan diri kepada desa tempat Ia dilahirkan dan dibesarkan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Ketika saya ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa oleh Ketua Panitia Kecamatan Maja dan Ketua Penitia Desa untuk kedepanya saya sebagai Balon Desa Pasir Kacapi mempuyai visi dan misi Yaitu:

Menciptakan Pemerintah desa berjiwa pengabdi, Menciptakan tatakelola Pemdes yang partisipatif dan transparan. Meningkatkan prestasi pemuda dan desa. Meningkatkan sarana dan prasarana desa. Meningkatkan kualitas gotong royong dan produktifitas Warga Ciuber dan di desa. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Meningkatkan pelayanan kesehatan Masyarakat. Meningkatkan Sistem keamanan desa.

Ia juga berpesan bagi siapa saja calon yang terpilih menjadi pemenang, kedepan bisa benar benar memperdulikan nasib masyarakat karena tugas sebagai pemimpin harus melayani dan mengayomi masyarakat.

Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan dan suport dari masyarakat, saudara, teman, khusus nya desa Pasir kacapi karena tanpa mereka saya bukan siapa siapa, untuk itu mohon doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan selama pemilihan pilkades nanti, harap Idris

Ia juga berpesan jangan sampai proses Pilkades yang akan datang menjadi alat pemecah belah masyarakat yang dapat menimbulkan konflik sosial.

 

 

Pewarta : Mad/Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.