Siswa SD AiRo Metro raih Juara, Zainal Abidin : Selamat ananda Yumna, belajar terus

Zainal Abidin, M.Pdi selaku Kepala SD Aisyiyah Metro.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Prestasi demi prestasi terus diraih oleh Yumna Liu siswa Sekolah Unggul Metro SD AiRo. Kali ini, prestasi juara 2 lomba bercerita sayembara literasi Tingkat SD/MI.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, pada tanggal 12 September 2022, dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaa n tahun 2022.

Ustad Zainal Abidin, M.Pdi selaku Kepala SD Aisyiyah Metro saat dihubungi via WhatsApp pada Senin (20/9/2022), menyampaikan, rasa bangga atas torehan prestasi muridnya di ajang lomba tingkat SD/MI se- Kota Metro.

“ Terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan kearsipan daerah Kota Metro yang mengadakan Kompetisi in. Pada ajang kali ini, siswa kami kembali menorehkan satu lagi prestasi dalam lomba bercerita oleh ananda Yumna Liu siswa kelas 3 SD Aisyiyah Metro ,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ustad Zainal itu juga memotivasi para siswanya untuk terus belajar mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi selanjutnya.

“ Ajang yang penuh gengsi ini dapat  menyingkirkan pesaing-pesaing dari SD seluruh Kota Metro. Selamat kepada ananda Yumna, belajar terus karena masih ada lomba – lomba lainnya hingga tingkat yang lebih tinggi. Tingkatkan terus prestasinya, angkat terus nama baik sekolah,” sambungnya.

Sementara itu, pembimbing siswa Asmara Setiawati juga mengungkapkan rasa bangga dan syukur karena pada lomba kali ini muncul nama baru dan telah membanggakan sekolah.

“Alhamdulillah, tidak henti-hentinya bersyukur. Pada lomba kali ini, Yumna berhasil meraih juara 2 lomba bercerita sayembara literasi Tingkat SD/MI. Artinya, muncul nama baru dan tentunya memberi semangat baru baik bagi saya sendiri, maupun teman-teman ananda yang lainnya. Intinya, bahwa harus terus belajar agar kualitas diri semakin baik dan kemampuan semakin terasah,” ungkapnya.

Demikian juga dengan para orang tua murid SD Aisyiyah Metro, mereka juga mengungkapnya rasa syukur dan bangga karena pada kesempatan kali ini anak-anaknya kembali mengharumkan nama sekolah di Kota Metro. Tidak lupa juga mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada para guru yang telah membimbing anak-anaknya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.