Tebar Kebaikan Sat Lantas Polres Cimahi Bag Alat Ibadah dan Sembako di Kaki Gunung Lembah Burangrang

MITRAPOL.com, Cimahi – Sejumlah warga yang tinggal di pelosok desa di Lembah kaki Gunung Burangrang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, menerima bantuan paket sembako dari anggota Satlantas Polres Cimahi, Bakti sosial itu digelar Satlantas Polres Cimahi Dalam rangka memperingati HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara 2022, Kamis (22/9/2022).

Selain paket sembako, polisi juga membagikan peralatan ibadah, seperti, Alquran, sarung, karpet, dan pengeras suara. Bantuan itu diberikan kepada pengurus DKM.

Kanit Registasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polres Cimahi Iptu Trias mengatakan, bantuan paket sembako sangat dinantikan masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) saat ini.

Mereka sangat antusias dan gembira menerima bantuan paket sembako yang kami bagikan dalam rangkaian acara Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Lalu Lintas. Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang tinggal di pelosok desa.

“KRI Iptu Trias mengungkapkan, selain kepada masyarakat dan pengurus masjid di Cisarua, bantuan juga diberikan kepada panti wreda di Kota Cimahi. “Kami meminta dukungan agar kinerja polisi termasuk Satlantas Polres Cimahi bisa lebih maksimal dan diterima baik dan dicintai oleh masyarakat,” ujar KRI Iptu Trias

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.