H. Zulkarnain, SE, calon kuat Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Periode 2022 – 2027

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang Banten – H. Zulkarnain, SE, masuk bursa menjadi calon kuat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang.

Kepiawaian seorang H. Zulkarnain dalam memimpin sebuah organisasi memang tidak perlu diragukan lagi. Selain menjadi Direktur Utama di beberapa perusahaan yang didirikannya, H. Zulkarnain juga aktif dan sukses dalam memimpin Organisasi Massa dan juga masuk sebagai pengurus Kadin Provinsi Banten hingga saat ini.

Sosok figur yang juga sukses menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang ini semakin dekat dengan Kabupaten Tangerang saat dirinya memiliki seorang istri putri dari salah satu Tokoh masyarakat Kab. Tangerang.

Ibu Hj. Sukaesih, S. Ag. adalah istri H. Zulkarnain yang merupakan Putri H Suhaedi atau sapaan H Endik tinggal dibitung curug dan beliau sudah almarhum salah satu tokoh Masyarakat asli Kabupaten Tangerang sedangkan Kakeknya H Sugandi berdomisili di Cibadak juga sudah almarhum.

Sementara salah satu kerabat mertua dari Bitung KH Asmuni Toko Agama di Kabupaten Tangerang pernah menjabat sebagai Ketua MUI Kab Tangerang.

Jika dirangkum dari keseluruhan visi dan misi H. Zulkarnain yang masuk bursa sebagai calon kuat ketua Kadin Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain ingin membantu pemerintah terkhusus untuk pemerintah daerah Kabupaten Tangerang untuk ikut serta dapat mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045 melalui wilayah yang akan dipimpin olehnya.

Pada fokus utamanya H. Zulkarnain ingin menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kabupaten Tangerang melalui program program unggulan Kadin Kabupaten Tangerang.

 

 

Pewarta : L. Sitanggang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.