Ketua DPRD Pandeglang dukung Peringatan Hari Santri Nasional

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang dari fraksi Gerindra TB. Udi Juhdi, menyambut baik kedatangan panitia acara Hari Santri Nasional (HSN) TB. Nurzaman dan rekan rekan-rekan, Kamis (22/9/2022)

Kedatangan para panitia HSN ke kantor ketua DPRD Pandeglang, bermaksud akan menyampaikan menyelenggarakan Hari Santri Nasional, yang akan di selenggarakan di Alun-Alun Pandeglang 22 Oktober 2022 mendatang.

Ketua DPRD Pandeglang TB. Udi Juhdi saat kedatangan ketua Panitia acara HSN ia mengatakan,”Saya bersama Ade mu’amar dari fraksi PKB sangat terimakasih atas kedatangan para panitia acara, apalagi peringatan hari santri ini terdiri dari beberapa ormas yang ada di kabupaten Pandeglang, diantaranya Nahdlatul ‘ulama (NU), Muhamaddiyah, Matla’ul anwar, dan beberapa ormas Islam lainnya.”

Lanjut ia,”Tentunya kami dar DPRD sangat mengapresiasi atas maksud dan tujuan yang disampaikan panitia terkait peringatan hari santri nasional (HSN), yang mana seperti kita ketahui bersama, bahwa Pandeglang ini merupakan kota santri yang dikenal dengan julukan seribu ulama dan sejuta santri.”

Masih hal sama, santri merupakan aset yang dimiliki bangsa Indonesia dan para ulama, kiyai, telah ikut andil dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, sehingga kita dapat menikmati manisnya kemerdekaan. Maka sepantasnya kita memberikan support terhadap kegiatannya.

“Semoga kegiatan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ini bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan meriah. Serta menjadi motivasi untuk para generasi bangsa yang akan datang untuk menjadi santri – santri yang handal,” ujarnya.

“Intinya kami dari anggota tetap sangat dan mendukung kegiatan tersebut, sekaligus mengajak terhadap seluruh lapisan masyarakat, agar bisa sama-sama ikut serta dan mendukung kegiatan peringatan hari santri nasional (HSN) ini,” pungkas Udi Juhdi.

 

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.