Nusantara

Fatmawati Rusdi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022

Admin
443
×

Fatmawati Rusdi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, MAKASSAR— Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengajak ASN Lingkup Pemkot Makassar untuk menjadikan nilai-nilai kepahlawanan menjadi semangat dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Pernyataan ini dilontarkan Fatmawati Rusdi saat memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022 di halaman Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kamis (10/11/2022).

“Mari kita mengisi semangat hari pahlawan dengan menanamkan nilai-nilai kepahlawanan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar kita,” ujar Fatmawati Rusdi.

Api semangat dan nilai luhur para pahlawan harus diwarisi dengan memberantas kebodohan, memerangi kemiskinan serta upaya-upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menjawab tantangan yang ada, demi menyongsong masa depan yang cerah,” katanya.

Menurutnya, para pahlawan juga telah memberikan teladan agar tidak menyerah. Tidak kendor meski ancaman dan tantangan sangat besar.

“Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan kita, bersama-sama kita tingkatkan pengetahuan dan keterampilan agar bangsa kira bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih tangguh,” tutup Fatmawati Rusdi.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *