Info Polri

Polda Sulut Gelar Syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri

Admin
×

Polda Sulut Gelar Syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dan para PJU Polda serta Bhayangkari menghadiri syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri, di Mako Brimob Polda Sulut, Paniki Manado, Senin (14/11/2022).

“Selaku Kapolda Sulawesi Utara, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri. Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun dalam melaksanakan misi perdamaian dunia,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Adapun tema yang diangkat dalam HUT ke-77 kali ini adalah “Setia, Berani, Ikhlas Berbakti untuk Negeri”.

“Tema tersebut saya kira sudah sesuai dengan kondisi saat ini. Dan pelaksanaan HUT ini kita rayakan secara sederhana karena sebagian besar personel sedang melaksanakan tugas pengamanan, dan disini kita menyesuaikan,” lanjutnya.

Irjen Pol Setyo Budiyanto berharap kedepan personel Brimob mampu melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan baik, khususnya tugas-tugas kemanusiaan.

“Harapan kami, tentunya semakin kedepan pelaksanaan tugas-tugas Korps Brimob, dharma baktinya semakin untuk kemanusiaan. Jadi pelaksanaan tugas, pengabdian dilaksanakan sepenuhnya untuk kemanusiaan,” singkatnya.

Acara syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri di Mako Brimob Paniki, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulut didampingi Wakapolda dan Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyakso Putro.

Potongan tumpeng selanjutnya diserahkan kepada personel Brimob tertua Aipta Sugio dan personel Brimob termuda Bripda Jonathan Kumendong.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *