Info Polri

Gunakan Motor, Kapolres Cimahi Bersedekah untuk Kebaikan Keliling Kota Cimahi

Admin
368
×

Gunakan Motor, Kapolres Cimahi Bersedekah untuk Kebaikan Keliling Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Cimahi – AKBP Imron Ermawan SH. SIK. MH, Kapolres Cimahi. Pagi tadi, Selasa (15/11/2022) berbagi bahagia dengan Memberikan sedekah kepada warga yang membutuhkan disepanjang jalan Kota Cimahi.

Kegiatan ini dilakukan secara diam-diam, tanpa pengawalan, Kapolres Cimahi menggunakan motor didampingi Kasat Lantas Polres Cimahi, Akp Sudirianto, SH, MM. mengelilingi Jalan-jalan Protokol disekeliling Kota Cimahi.

Selain memberikan sedekah kepada sejumlah warga yang membutuhkan, seperti pemulung, tukang beca dan lain-lain, Kegiatan ini juga dilakukan untuk memantau langsung situasi Kamtibmas di jalanan protokol Kota Cimahi.

“Berbagi bahagia dengan sedekah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi penerimanya sekaligus dapat membantu meringankan beban warga, mendekatkan dengan Masyarakat dan Mendekatkan diri Kepada Alloh SWT, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita, umur panjang, meridhoi apa yang kita lakukan dan menjadi ladang pahala, berkah barokah.” Kata AKBP Imron Ermawan SH. SIK. MH.

Menurutnya, Kegiatan ini rutin dilakukan, bersedekah untuk kebaikan ini bersama Polres Cimahi juga secara rutin membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Alhamdullilah kita masih diberi kepercayaan oleh Allah SWT, untuk dapat membuat orang lain bahagia,” tutupnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *