Nusantara

Lakukan Pembinaan RT/RW di Keranggan, Wali Kota Benyamin Tekankan untuk Pahami Lingkungannya

Admin
377
×

Lakukan Pembinaan RT/RW di Keranggan, Wali Kota Benyamin Tekankan untuk Pahami Lingkungannya

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Setu– Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) terus berkolaborasi dan koordinasi dengan melakukan pembinaan para ketua RT dan RW di beberapa kelurahan.

Kali ini, pembinaan dilakukan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie kepada para ketua RT dan RW Kelurahan Keranggan yang laksanakan di Kantor Kelurahan Keranggan, Senin. (14/11/2022).

Wali Kota Benyamin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para RT dan RW yang telah mengikuti kegiatan pembinaan pada hari ini.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir. Saya harap bapak dan ibu yang hadir di sini sudah tahu dan paham betul dengan warga sekitar di lingkungannya masing masing,” ucapnya.

Menurut Wali Kota Benyamin, jumlah penduduk yang terus bertambah setiap tahunnya menyebabkan Kota Tangsel memiliki penduduk yang cukup padat. Dan hal ini menjadi tugas para RT dan RW untuk memperhatikan secara detail tentang warganya.

Dalam perkembangan penduduk Kota Tangsel, saat ini diharapkan para RT dan RW dapat mengetahui persis jumlah penduduk beserta status keluarga yang ada di lingkungan masing masing.

“Ini menjadi perhatian untuk para RT dan RW agar dapat mengetahui secara detail warganya,” kata dia.

Wali Kota berpesan untuk selalu melakukan dan menjaga komunikasi kepada jajaran pemerintah kota agar dapat membantu dan menjaga masyarakat sekitar. Sekaligus menjadi jembatan antara program-program pemerintah dengan warganya.

Lebih lanjut, disampaikan Wali Kota benyamin bahwa masih terdapat rencana perbaikan jalan dan program lainnya yang harus dimaksimalkan. Terdapat rencana perbaikan jalan dan pembangunan infrastruktur lainnya di Kota Tangsel.

“Mari kita jaga kekompakan untuk menuntaskan pekerjaan ini bersama sama”. pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *