Info Polri

Sambut HUT Korpri 51, Karo SDM : ASN Polda Sumsel tidak hanya sebagai pelengkap, tapi sudah menjadi unsur utama

Admin
347
×

Sambut HUT Korpri 51, Karo SDM : ASN Polda Sumsel tidak hanya sebagai pelengkap, tapi sudah menjadi unsur utama

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Palembang – Menyambut HUT Korpri ke 51 tahun, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Polda Sumsel ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang Rabu (16/11/2022).

Sebelum ziarah para ASN ini terlebih dahulu melaksanakan upacara dilapangan upacara Taman Makam Pahlawan dengan Inspektur upacara Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi mengatakan ziarah rombongan ASN Polda Sumsel ke taman makam pahlawan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korpri ke 51 tahun.

“Sebelumnya sudah ada berbagai kegiatan sudah dilakukan ASN Polda Sumsel menyambut HUT Korpri diantaranya bakti sosial, anjangsana serta pengajian. Kedepannya masih ada kegiatan lainnya untuk menyambut HUT Korpri,”kata Ucu usai ziarah dan tabur bunga.

Dikatakan Ucu, puncak HUT Korpri ke 51 yang jatuh pada 29 November 2022 mendatang ada upacara sekaligus syukuran. “Alhamdulillah Korpri Polda Sumsel saat ini sudah mulai ada peningkatan, Mereka sudah berubah mainseatnya yang tadinya hanya sebagai pelengkap tapi sekarang sudah menjadi unsur utama dalam melaksanakan tugas di Polda Sumsel,” tuturnya.

Masih dikatakan Ucu, sesuai dengan temanya HUT Korpri ke 51 tahun ini melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri diharapkan kedepannya Korpri khususnya ASN di Polda Sumsel mampu meningkatkan kinerjanya dalam hal melayani, berkontribusi dalam melaksanakan tugasnya serta berinovasi sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Kepada seluruh ASN di Polda Sumsel saya berpesan tetap semangat dan tidak berhenti untuk meningkatkan kompetensi serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tugasnya masing-masing,”pungkasnya.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *