Info Polri

Keliling Kota Cimahi Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Cimahi Berikan Talikasih di malam hari

Admin
309
×

Keliling Kota Cimahi Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Cimahi Berikan Talikasih di malam hari

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Cimahi – AKBP Imron Ermawan SH. SIK. MH, Kapolres Cimahi. Malam hari, Kamis (17/11/2022) berbagi bahagia dengan Memberikan sedekah kepada warga yang membutuhkan disepanjang jalan Kota Cimahi.

Kegiatan ini dilakukan secara diam-diam, tanpa pengawalan, Kapolres Cimahi menggunakan motor didampingi Wakapolres Cimahi Kompol Niko, Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Ari Kasat Lantas Polres Cimahi Akp Sudirianto. mengelilingi Jalan-jalan Protokol disekeliling Kota Cimahi di malam hari pada saat masyarakat tertidur lelap.

Selain memberikan sedekah kepada sejumlah warga yang membutuhkan, seperti pemulung, tukang beca, Tuna Wisma dan lain-lain, Kegiatan ini juga dilakukan untuk memantau langsung situasi Kamtibmas di sepanjang jalanan protokol Kota Cimahi dan sekitarnya.

“Kita Keliling di kota Cimahi mencari saudara-saudara kita yang mulia, yang malam ini karena keterbatasannya terutama ekonomi akhirnya harus tidur di depan ruko, pinggir jalan maupun di gerobaknya, untuk itu kita datangi beliau semoga rezeki yang kita bawa malam ini bias membantu dan meringankan beban saudar saudara kita,” ucap Akbp Imron.

Apapun yang kita lakukan dilandaskan dari hati yang ikhlas dan tulus Insyaallah senyum saudara kita malam ini menjadi doa dan bias menembus langit Allah SWT, “sehingga hajat munajat kita semua dan keluarga kita melalui wasilah orang-orang yang mulia yang insyaallah malam ini kita temui, semoga menembus langit dan di kabulkan Allah SWT aamiin ya rabbal alaamiin,” ungkap AKBP Imron Ermawan SH. SIK. MH.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *