Nusantara

Ketua DPRD Kota Bekasi Pimpin Rapat Paripurna Penghormatan Terakhir H. Safril

Admin
×

Ketua DPRD Kota Bekasi Pimpin Rapat Paripurna Penghormatan Terakhir H. Safril

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kota Bekasi – DPRD Kota Bekasi Gelar Rapat Paripurna di Kantor Sekretariat DPRD Kota Bekasi, Jl. Chairil Anwar No. 112 pada pukul 08.00 wib.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka penghormatan terakhir kepada Almarhum H. Safril bin Zainun Iza (Anggota DPRD Kota Bekasi). Diketahui, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 17 November 2022 pukul 12.15 WIB di salah satu rumah sakit Semarang, setelah mengalami koma saat menghadiri kunker pansus 34 di DPRD, dan akan disemayamkan di Pemakaman Tanah Kusir, Jakarta.

Rapat dilaksanakan secara offline dan online melalui aplikasi zoom meeting. Acara ini terbuka untuk umum, diikuti oleh anggota DPRD Kota Bekasi, dan beberapa para tokoh lainnya.

Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh Bapak H. M. Saifuddaulah, SH, MH, M. Pd. I (Ketua DPRD) didampingi Bapak Anim Imamuddin, SE, MM (Wakil Ketua I DPRD), H. Edi, S.Sos. I (Wakil Ketua II DPRD), dan Tahapan Bambang Sutopo, SH (Wakil Ketua III DPRD), Serta ikut hadir Drs. Hanan M.Si Selaku Sekretaris DPRD.

Dalam rapat tersebut Ketua DPRD beserta dengan jajarannya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya teman, sahabat, dan saudara kita H. Safril bin Zainun Iza yang tutup usia pada usia 69 tahun. Semoga segala amal perbuatan beliau diterima disisi Allah SWT, dibukakan pintu ampunan yang seluas-luasnya dan mendapat tempat yang layak dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, kekuatan, iman, lahir dan batin. Aamiin ya robbal’alamin. (ADK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *