Info Polri

Jiwaku Demi Kemanusiaan, Pray For Cianjur Jawa Barat

Admin
336
×

Jiwaku Demi Kemanusiaan, Pray For Cianjur Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Cianjur – Dalam suasana berduka cita di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, KA SPN Polda Jawa Barat Kombes Pol. Joko Surachmanto, S.H., M.H. mengajak seluruh Personil SPN Polda Jabar bersama – sama dengan Resimen Siswa Diktuk Ba Polri SPN Polda Jabar “Paramudya Gautama” terutama Siswa yang sedang melaksanalan Latihan Kerja di Polres Cianjur untuk ikut membantu dan menjadi sukarelawan sebagai tenaga bantuan bencana alam yang menimpa Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11/2022).

Terjadinya Bencana Alam yaitu Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur pada tanggal 21 November 2022 pukul 13.21 WIB dengan kekuatan gempa Magnitudo 5.6.

Siswa yang sedang melaksanakan latihan kerja di wilayah hukum polres Cianjur Jawa Barat, sebagai garda terdepan siswa mengaplikasikan keahliannya yaitu sebagai tim bantuan Evakuasi bencana alam dan tenaga medis yang sudah siswa pelajari selama di SPN Polda Jabar.

Akhir kata KA SPN Polda Jabar beserta staff dan jajaran mengucapkan :

“Turut Berduka Cita Atas Bencana Alam Gempa Bumi Di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat. Mari Kita Doakan Bersama Semoga Korban Dapat Diberikan Ketabahan dan Kesabaran”

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *