Info Polri

Satlantas Polres Pesawaran Sosialisasikan Program Quick Wins Presisi

Admin
499
×

Satlantas Polres Pesawaran Sosialisasikan Program Quick Wins Presisi

Sebarkan artikel ini

MTRAPOL.com, Pesawaran – Guna terciptanya rasa Aman dan Nyaman Pengguna Kendaraan Roda dua, dan Roda empat di wilayah hukum Polres Pesawaran Satlantas Polres Pesawaran, Kamis (24/11/2022)

Kegiatan Satlantas Polres Pesawaran selain mengurai Kemacetan di Jalinbar jembatan Masjid Jami Darul Hufas Kecamatan Gedong Tataan kabupaten Pesawaran.

Kegiatan Satuan satlantas Polres Pesawaran, selain mengurai kemacetan juga memonitoring arus lalu lintas serta mengantisipasi Kepadatan arus Lalu lintas, Pada daerah Rawan Kemacetan.

Satuan Satlantas yang bertugas di lapangan juga menghimbau kepada pengguna jalan baik Roda dua, dan Roda empat, agar selalu mematuhi rambu lintas serta Peraturan Lalulintas, Anggota di lapangan juga menghimbau pengguna dan Pemakai jalan raya, agar tetap menjaga prokes.

Pelaksanaan Kegiatan dalam rangka Quick Wins, ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Polres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., di dampingi Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Martono, S.I.P, M.H., Kasat Sabhara AKP Mulyadi, serta KBO Satlantas IPDA. Samsul Ridwan beserta Personil Satlantas Polres Pesawaran.

Kegiatan ini bertujuan menjaga situasi Kantibmas dan Kamseltibcarlantas di Jalinbar,” ungkap Kasat lantas AKP .Martono, S.I.P. M.H.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *