Info Polri

KBPP Polri Resor Pesawaran Gagas Kegiatan Silahturahmi Besama Kapolres Pesawaran

Admin
×

KBPP Polri Resor Pesawaran Gagas Kegiatan Silahturahmi Besama Kapolres Pesawaran

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pesawaran – KBPP Polri Resor Pesawaran bersama pengurus, mengadakan pertemuan membahas program kerja KBPP Polri bersama Kapolres Pesawan AKBP Pratomo Widodo. S.I.K., M.Si. Han. didampingi Kasat Binmas Iptu. Matera di ruang kerja Kapolres Pesawaran pada, Jumat (25/11/2022).

Adapun peretmuan ini di hadiri oleh, Deni Wijaya selaku Ketua KBPP Polri Resor Pesawaran di dampingi Sekertaris Roni R Sitinjak M. TH., beserta Pengurus KBPP Polri.

Program Kerja KBPP Polri Resor Pesawaran masa Bhakti 2022-2027 secara langsung disampaikan bersama Program kerja jangka pendek, dalam Kesempatan ini di sampaikan Kegiatan yang akan di gagas KBPP Polri dalam bulan Desember mendatang yakni Kegiatan Silahtuhrohmi, Kapolres Pesawaran dan KBPP Polri Resor Pesawaran, Kegiatan ini mengusung Tema,” Silahtuhrahmi Kapolres Pesawaran dan KBPP Polri Bersama Masarakat dalam rangka Pelaksanaan Pengamanan Pilkades Serentak.”

“Semoga dengan acara program yang akan datang KBPP Polri bersama Kapolres Pesawaran bisa mengawal Pilkades serentak yang akan di gelar tanggal 17 Desember 2022 mendatang bisa berjalan lancar dan aman,” ungkap Kapolres, AKBP Pratomo Widodo.

Semoga dengan acara silaturahmi ini bias terus mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri, Dalam Kesempatan ini Keluarga Besar Putra Putri Polri mengucakan banyak terima kasih kepada Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo S.I.K. M.Si ., (Han)., yang telah menerima Pengurus KBPP Polri Resor Pesawaran, serta dukungannya untuk KBPP Polri Resor Pesawaran,” ungkap Deni Wijaya.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *