Nusantara

Mantan Ketum HIPMI, Siap Jadi Ketua Kadin

Admin
×

Mantan Ketum HIPMI, Siap Jadi Ketua Kadin

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Tangerang – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang Periode 2016-2019, H. Muhammad Kholid Gani, secara resmi nyatakan siap pimpin KADIN Kabupaten Tangerang periode kedepan,

Kholid Gani saapaan akrabnya mengatakan, KADIN merupakan rumah besar bagi dirinya maupun para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, sebutnya, dunia usaha dan Industri perlu dioptimalkan dengan cara membangun kolaborasi untuk pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, sehingga para pelaku usaha dapat berdaya saing dan UMKM bisa naik kelas.

Perkembangan dunia usaha atau industri di Kabupaten harus dipimpin oleh anak muda yang mampu mengikuti era digital saat ini. “Untuk itu, Pemuda Milenial lebih siap dalam memimpin sebuah organisasi dagang dan industri karena lebih fresh dalam melakukan inovasi dan lebih lentur,” kata Rizky, Jumat (26/11) saat berbincang santai bersama rekan-rekan media.

Saat disinggung mengenai apa yang akan dilakukan dalam membangun Kadin kedepan, Kolaborasi adalah kunci itu katanya, sekarang paska pandemic Covid-19, kunci utama bertahan dan berkembang sebuah usaha adalah kolaborasi, bukan saatnya lagi jadi single man atau pemain tunggal, ia mengatakan membawa jargon “kolaborasi untuk tumbuh Bersama” untuk membangun kolaborasi itu, ia nyatakan siap secara sportif dalam arena Musyawarah Kabupaten untuk menduduki posisi Ketua.

“Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh anggota Kadin sebagai pemilik suara dan penentu kemenangan nanti,” tutupnya. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *