Info Polri

Polres Cimahi Gencar Berikan Bantuan Sembako tahap Lima untuk warga yang terdampak bencana Gempa Bumi di Cianjur

Admin
405
×

Polres Cimahi Gencar Berikan Bantuan Sembako tahap Lima untuk warga yang terdampak bencana Gempa Bumi di Cianjur

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Cimahi – Polres Cimahi Kembali distribusikan Bantuan Sembako dan obat obatan untuk masyarakat terdampak bencana alam Gempa bumi di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya dengan bentuk bantuan kebutuhan logistik bagi masyarakat di wilayah Kab. Cianjur dengan menggunakan 2 (Dua) unit Truk Dalmas Polres Cimahi, 1unit Double Cabin Sat. Samapta Polres Cimahi berikut 1unit kendaraan Patwal Sat. Lantas Polres Cimahi, Sabtu (26/11/2022)

Pelepasan bantuan bencana alam Polres Cimahi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Ari Aprian Ferdiansyah, S.E., S.I.K., M.M., dan para PJU Polres Cimahi, dengan jumlah personel Sat. Samapta yang berangkat sebanyak 15 Personil.

Polres Cimahi menyalurkan bantuan sosial Sebagai wujud kepedulian polri untuk masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kab. Cianjur, Adapun Jenis bantuan dari Polres Cimahi berupa, Bahan Makanan yaitu Beras 1545 Kg, Mie instan 173 Dus, air mineral 526 Dus, air mineral Botol 33 Dus, Pakaian layak pakai 50 karung, Biskuit 5, Kopi seduh 1 Dus, Terpal 1 Rol, Pakaian layak pakai 22 Dus, Karpet Matras 12 Rol, Selimut 2 pcs, Sandal jepit 1 karung, Bubur ayam instan 1 dus, Popok bayi 2 dus, Makan ringan 3 dus, Minuman ringan 1 dus

Kabag Ops Polres Cimahi mengungkapkan, “Alhamdulillah hari ini Polres Cimahi melaksanakan kembali kegiatan pendistribusian sembako pakaian layak obat-obatan air mineral kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di Kabupaten Cianjur pendistribusian tahap 5, minta tolong untuk dikawal minta dan tolong di serahkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di Polres Cianjur.

“Semoga apa yang kita laksanakan apa yang kita beri tenaga pikiran ataupun materi dibalas oleh Allah subhanahu wa ta’ala. terima kasih kepada rekan-rekan jajaran PJU jajaran Kapolsek rekan-rekan perwira rekan-rekan Bintara yang masih selalu mendistribusikan ataupun meluangkan rezeki tenaga dan pikiran untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ungkapnya

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *