Info Polri

Polres Kotamobagu Gelar Jumat Curhat Dengan Masyarakat dan Club Otomotif Kotamobagu

Admin
355
×

Polres Kotamobagu Gelar Jumat Curhat Dengan Masyarakat dan Club Otomotif Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Sebagai sarana untuk mendengar berbagai keluh kesah maupun saran dari masyarakat, Polres Kotamobagu menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat dan Club Otomotif pada acara pameran otomotif, seni dan kuliner bertempat di halaman Ex Kantor Bupati Bolmong di Kelurahan Kotobangon Kec. Kotamobagu Timur Jumat (25/11/2022).

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK turun langsung berinteraksi dengan masyarakat dan perwakilan dari Club Otomotif serta vendor dibidang otomotif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah serta saran terkait tugas Polres Kotamobagu dalam melayani masyarakat.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat serta club mobil dan dalam kesempatan tersebut beberapa masyarakat memberi saran terkait pelaksanaan tugas Polres Kotamobagu serta permasalahan Kamtibmas maupun Lalu Lintas.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk menyampaikan berbagai masukkan apa saja terkait tugas Kepolisian untuk dapat kami tindak lanjuti sebagai wujud gerakan Polres Kotamobagu semangat untuk melayani, bertindak untuk melindungi,” ujar Kapolres kepada masyarakat dan Club Mobil.

 

Pewarta : Chandra/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *