Info Polri
Admin
276
×

Sebarkan artikel ini

Tim Pamobvit Polda Sumsel Lakukan Patroli di Jalur Tol Palembang-Lampung

MITRAPOL.com, Palembang – Tim Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Sumatera Selatan melaksanakan patroli dan pengawasan untuk mengecek kondisi jalan tol Palembang-Lampung menghadapi musim liburan sekolah, Natal dan Tahun Baru 2023.

“Tim kami telah melakukan pengecekan dan diketahui kondisi jalan tol dalam proses perbaikan atau perawatan yang ditargetkan pihak Waskita Karya pada 22 Desember 2022 selesai siap menyambut liburan akhir tahun itu,” kata Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Sumsel, AKBP Edy Nugroho di Palembang, Selasa.29/11

Dia menjelaskan, dalam kegiatan patroli, tampak petugas Waskita Karya melakukan penambalan jalan yang berlubang di beberapa titik di sepanjang tol Palembang -Kayu Agung dalam wilayah Sumsel dan tol Kayu Agung-Lampung.

Kegiatan perbaikan dan perawatan jalan tol tersebut diharapkan berjalan sesuai target yang ditetapkan pihak
Waskita Karya sehingga perjalanan masyarakat yang akan berlibur di akhir tahun serta merayakan Natal dan Tahun Baru bisa lancar, aman, dan nyaman.

Selain melakukan pengecekan kondisi jalan tol, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, pihaknya menggelar Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam operasi pengamanan tersebut, personel Polda Sumsel yang didukung TNI dan instansi terkait pemerintah daerah disiagakan di berbagai pusat keramaian, tempat ibadah, dan daerah rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta daerah rawan kemacetan arus lalu lintas, kata AKBP Edy Nugroho.kepada wartawan Antara

Sementara Wakil Project Manajer tahap pertama Waskita Karya, Fredy mengatakan, untuk pengguna jalan tol Palembang-Kayu Agung diimbau meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keselamatan berkendara.

“Selama masa pemeliharaan dan perawatan, pengguna jalan tol diminta mentaati rambu-rambu lalu lintas dan memperhatikan petunjuk kegiatan perbaikan jalan,” ujar Fredy.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *