Info Polri

Kapolda Sumatera Selatan Berikan Apresiasi Khusus Kepada Kapolres dan Jajaran Polres Pali

Admin
376
×

Kapolda Sumatera Selatan Berikan Apresiasi Khusus Kepada Kapolres dan Jajaran Polres Pali

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pali – Ada hal yang sangat istimewa saat kunjungan kerja Kapolda Sumatera Selatan IRJEN POL A.Rachmad Wibowo,S.I.K.,ke Polres Pali pada, Jumat (02/12/2022) sekira pukul 10.15 WIB.

Seusai meninjau langsung Pelayanan dan Gedung SPKT Polres Pali,dilanjutkan dengan beberapa kegiatan diruang Vicon lantai dua Mapolres Pali bersama Forkopimda dan Jajaran Teras Polres Pali,saat akan kembali ke kendaraan dinasnya,awak media ini diberikan kesempatan oleh pejabat nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan,untuk mewawancarainya.

Dalam kesempatan yang sangat berharga itu,awak media ini ijin meminta tanggapan Kapolda mengenai kunjungannya ke Pali ini.
Dan Alhamdulillah Jenderal Polisi Berbintang dua ini berkenan menjabarkan kesan kunkernya.

“Saya ke Pali ini dalam rangka rangkaian kunjungan kerja saya ke beberapa Polres,Syukur Alhamdulillah saya diterima dengan hangat oleh unsur Forkopimda Kabupaten PALI,Disini Saya melihat kekompakan yang sangat bagus,saya yakin dengan kekompakan ini pelayanan kepada masyarakat dibidang keamanan akan berjalan dengan baik dikabupaten Pali,”buka Kapolda Sumsel ini.

Ditambahkannya bahwa ia sangat mengapresiasi sinergitas yang dibangun oleh Kapolres Pali dan stafnya dengan Forkopimda Pali.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Forkopimda Pali dan Khususnya Kepada Bapak Kapolres Pali dan seluruh staf.”Pungkasnya sambil menaiki kendaraannya.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *