Info Polri

Tikam Korban dengan Kunci Kontak Sepeda Motor, VA Diamankan Tim Resmob Polres Kotamobagu

Admin
362
×

Tikam Korban dengan Kunci Kontak Sepeda Motor, VA Diamankan Tim Resmob Polres Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Tim Resmob Polres Kotamobagu menangkap satu orang terduga pelaku penikaman yang terjadi di Kampung Baru, Kotamobagu, Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 03.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. “Polisi menangkap pria terduga pelaku berinisial VA (20), di sebuah kos-kosan di Kampung Baru, tak lama setelah kejadian,” ujarnya, Jumat (2/12/2022).

Penikaman dilakukan terduga pelaku dengan menggunakan kunci kontak sepeda motor terhadap korban Bibit Sujianto, yang dipicu karena cemburu.

“Diduga karena cemburu teman perempuannya menerima korban dan teman pria lain di kos-kosan, terduga pelaku emosi kemudian menikam korban dengan sebuah kunci kontak sepeda motor,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Akibat tikaman tersebut, korban mengalami luka dan berdarah, sehingga harus mendapat perawatan medis

“Terduga pelaku menikam korban ke bagian ketiak sebelah kanan sehingga mengakibatkan luka dan mengeluarkan darah,” pungkasnya.

Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sebuab kunci kontak sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Kotamobagu untuk diproses hukum lanjut.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *