Nusantara

Gubenur Ganjar Sambangi Rombongan Pansus DPRD Pemprov Sulsel

Admin
413
×

Gubenur Ganjar Sambangi Rombongan Pansus DPRD Pemprov Sulsel

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jateng – Di hari terakhir rombongan Pansus Perseroda DPRD Sulsel di Provinsi Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo selaku Gubernur menyempatkan diri ditengah kesibukannya untuk menjamu makan siang bersama dan bertemu langsung dengan Pimpinan dan Anggota pansus (Tim 2) di RM Kampung Laut Semarang, yang berlokasi tidak jauh dari bandara Internasional Jend Ahmad Yani. Semarang 6 Desember 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Beliau memberikan penjelasan terkait Participating Interest yg dikelola PT Jateng Petro Energi (JPEN), menurutnya memang tidak mudah memulainya dalam proses pembentukannya sampai pada pembahasan Participating Interest ini di Provinsi Jateng. Banyak kendala dari berbagai sektor yang di hadapi, namun hal ini harus diperjuangkan bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Provinsi secara maksimal, begitupula komunikasi dengan di beberapa Kementerian di Pusat dan Lembaga yang terkait harus terus dilakukan agar bisa terealisasi dalam waktu yg tidak terlalu lama.

Untuk itu diharapkan juga agar Pemprov dan DPRD Prov.Sulsel terus berkomunikasi secara intens dengan Semua pihak yang terkait termasuk ke Pemerintah Kabupaten/Kota dalam kawasan rencana Pembangunan agar proses ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat meningkatkan PAD baik di Pemprov maupun di kabupaten/kota di Sulsel.

Bapak Gubernur Jateng juga siap membantu memberikan masukan dan saran apabila ada kendala yang dihadapi ke depannya oleh pemprov Sulsel.

Gubernur yang selalu ful senyum ini sangat mengapresiasi kunjungan kerja Pansus Perseroda yang dipimpin oleh Wakil ketua Pansus Andi Nurhidayati Zainuddin dan Anggota Pansus lainnya yang terdiri dari Andi Ansyari mangkona, Rudy Pieter Goni, M. Arfandy Idris, Vonny Ameliani, Isnayani.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini Bapak Gubernur Jateng juga banyak memberikan informasi terkait tatacara mengelola pemerintahan dan mengsuport penuh kepada PT JPEN (Perseroda Jateng) sehingga dapat meningkatkan PAD dan meningkatkan perekonomian masyarakat Jawa Tengah secara keseluruhan. Diakhir pertemuan dilakukan foto bersama antara Gubernur Jateng dengan Pimpinan dan Anggota Pansus Perseroda DPRD Prov. Sulsel.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *