Info Polri

Pasca Bom Astana Anyar, Polda Jabar Turunkan Tim Trauma Healing Bagi Warga

Admin
225
×

Pasca Bom Astana Anyar, Polda Jabar Turunkan Tim Trauma Healing Bagi Warga

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bandung – Polda Jawa Barat turunkan tim trauma healing kepada warga masyarakat sekitar pasca kejadian Bom Bunuh Diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Jl. Astana Anyar No .340, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung.

Tim trauma healing tersebut terdiri dari Polwan Polda Jabar menghimpun masyarakat untuk mengajak berbicara dari hati ke hati, kemudian melakukan pendalaman terkait suasana kebatinan yang di rasakan, juga mengajak mereka untuk melupakan kejadian yang terjadi pada saat peledakan bom.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. menyampaikan, “Pasca terjadinya bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, kami melihat ada kondisi-kondisi yang terjadi di sekitar masyarakat.” katanya.

Di katakannya lagi, untuk menghilangkan rasa trauma atau rasa kecemasan masyarakat di sekitar TKP, kita melaksanakan trauma healing.

“Hal ini di maksudkan untuk bisa membantu memberikan spirit kembali kepada masyarakat dan juga mengembalikan kondisi normal di sekitaran TKP”. tutup Ibrahim Tompo.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *