Olahraga

Menang Adu Penalti, Black Diamond Fc lolos ke putaran ke Tiga Open Turnamen Sepakbola Bungbulang Fc.

Admin
564
×

Menang Adu Penalti, Black Diamond Fc lolos ke putaran ke Tiga Open Turnamen Sepakbola Bungbulang Fc.

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kesebelasan team sepakbola Black Diamond Fc (Dungkuk) bersusah payah untuk mencapai ke putaran tiga dalam open turnamen kambing cup bungbulang fc setelah mendapat perlawanan ketat dari team Cisaat pasir Fc dan harus mengakhiri laga tersebut dengan adu penalti, Senin, (19/12/22).

Black Diamond Fc (Dungkuk) harus bermain imbang 1-1 dengan Cisaat Pasir Fc di waktu normal. Laga berlanjut ke adu penalti dan Black Diamond Fc (Dungkuk) sukses menyingkirkan team Cisaat Pasir Fc dengan skor tipis 3-1.

Bermain di Lapangan Sepakbola Bungbulang Fc, Black Diamond Fc (Dungkuk) turun dengan team yang banyak berisikan pemain-pemain muda dalam susunan sebelas pertama, sebaliknya tim lawan tampil dengan kekuatan terbaik.

Kondisi tersebut membuat team Cisaat Pasir Fc kesulitan melakukan serangan, apalagi Black Diamond Fc (Dungkuk) cukup disiplin dalam bertahan namun akan tetapi Black Diamond Fc (Dungkuk) Kebobolan terlebih dahulu dan score menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua, Black Diamond Fc (Dungkuk) terus membangun perlawanan dan bahkan mulai memasukkan pemain yang selama ini menjadi tumpuan pada menit 10 babak kedua.

Masuknya beberapa pemain itu ternyata dapat membuahkan hasil setelah pemain pengganti Black Diamond Fc (Dungkuk) mencetak gol dan score berubah menjadi 1-1 hingga laga usai. Akhirnya adu penalti harus di lakukan untuk mencari pemenang.

Tiga pemain Black Diamond Fc (Dungkuk) menjadi pahlawan setelah sukses mengeksekusi tendangan finalty. Sedangkan pemain Cisaat Pasir Fc hanya satu pemain yang sukses menjalankan misinya. Laga-pun berakhir dengan kemenangan team Black Diamond Fc (Dungkuk) dengan skor 3-1 dan Team Black Diamond Fc Melaju ke babak putaran ke tinga open turnamen bungbulang fc cup.

 

 

Pewarta : Fathony Achmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *