Nusantara

Disaksikan Wakil Walikota, Syahcri Ramadhan resmi jabat Kepala BPPRD Metro

Admin
×

Disaksikan Wakil Walikota, Syahcri Ramadhan resmi jabat Kepala BPPRD Metro

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung -Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman didampingi asissten III Bidang Administrasi Umum Misnan menghadiri serah terima jabatan antara Plt Kepala BPPRD Metro, Mirza Marta Hidayat kepada Syachri Ramadhan, Berlangsung di aula BPPRD Setempat, Jumat (6/1/2023).

Dalam sambutanya Mirza Marta Hidayat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Metro atas kesempatan yang diberikan sebagai Plt BPPRD Kota Metro selama tiga bulan ini.

“Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya karena pertama kalinya diberikan amanah yang begitu besar. Alhamdulilah untuk tupoksi kami mengelola pajak daerah dari saya dilantik menjadi Plt sampai dengan 31 desember 2023 sudah mencapai target 101%, dari sembilan pajak yang di kelola hanya satu yang masih menjadi PR yaitu terealisasi PBB,” ucap Mirza.

Sementara itu, Kepala BPPRD yang baru Syachri Ramadhan meminta kepada seluruh staf untuk mengingatkan dan membantu tugas sebagai pimpinan yang baru.

“Apa yang sudah sangat baik disini kita pertahankan kalau bisa ditingkatkan dan mohon masukannya dan evaluasi yang berkaitan dengan PBB,” kata Syachri.

Kemudian Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman berpesan untuk target pajak harus ditingkatkan.

“Tentunya perlu kerjasama, dengan kebersamaan dan kerjasama yang kuat dari semua kalangan untuk bisa mendukung PAD (Pendapatan Asli Daerah), tanpa dukungan masyarakat pembangunan Kota Metro tidak akan berkembang pesat,” ujar Qomaru.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *