JakartaLifestyle

Wakili DKI Jakarta, Tatu Euis Sumpitasari sabet Juara Pertama Putri Pesona Indonesia 2023

Admin
×

Wakili DKI Jakarta, Tatu Euis Sumpitasari sabet Juara Pertama Putri Pesona Indonesia 2023

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023 yang digelar Royal Indonesia Entertainment di MALL MTC Matahari Serpong, Minggu (8/1/2023) dimenangkan oleh Tatu Euis Sumpitasari, wanita cantik mempesona wakil dari Provinsi DKI Jakarta.

Pendiri Royal Indonesia Entertament, Gauri Irama yang istri dari Pimpinan Musik Soneta Grop memberikan penghargaan sebagai The Winner Puteri Pesona Indonesia 2023 kepada Tatu Euis Sumpitasari.

Dengan meraih The Winner Puteri Pesona Indonesia 2023 Tatu Euis Sumpitasari berhak meraih berbagai hadiah yaitu mendapatkan Crown Tropy, Uang tunai 1 Juta Rupiah, Buket Bunga Cantik, Sertifikat, File foto HD, Hadiah dari sponsor berupa voucher Umroh dari Umrah Family (UF) dan berkesempatan main Film You Tube.

Dalam sambutanya Gauri Irama berpesan,”Jadilah Pemuda yang bermanfaat untuk Indonesia bagaimanapun puncak ketenaran dan kejayaan kalian jangan pernah meninggikan diri dan sombong, banyak anak muda dengan potensi bakat dan prestasi yang terpendam yang bias membanggakan Indonesia,” ujarnya.

Lanjut Gauri Irama, Dari sekian banyak bakat yang dimilki oleh wanita ini, beberapa di antaranya berhasil mencetak kreatifitas lewat karya-karyanya,melalui buah karya dan pemikirannya sosok wanita anggun asal Tanggerang Banten ini bisa diterima sebaga contoh para wanita yang ingin maju, pengetahuan, modeliing, fashion memang baru seumur jagung namun begitu membuat penonton kagum,” jelanya.

Tatu Euis Sumpitasari, adalah anak pertama dari Sembilan saudara dari pasangan Dedeh Sri Mulyani dan Cecep Sudiarto yang memang memliki bakat yang tidak diragukan lagi.

Diusianya yang masih terbilang muda dan juga masih baru dalam kiprah dunia fashion, Tatu Euis Sumpitasari, Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum Terbuka ini sudah terbilang lumayan dengan lenggak lenggoknya yang khas dan kepercayaan diri yang nampak mengagumkan dan terlihat berkelas.

Kepada awak media, Tatu mengatakan,”Tatu pernah mengikuti sekolah Modelling, Saya ingin menginspirasi semua wanita untuk lebih berani,percaya diri,dan mandiri,dan ini juga ajang pertama lomba Modelling yang aku ikut,” ungkapnya

“Ketertarikan dirinya terhadap dunia fashion diawali dengan kesukaannya melihat-lihat pakaian yang terpajang dan sepatu yang berhak tinggi, juga berawal dari hobi berpose di depan kamera dan memang cita citanya sejak kecil pada dunia modelling,” ujarnya.

“Dengan bisa menjuarai Grand Final Puteri Pesona Indonesia 2023, saya begitu bangga karena ini bentuk cinta saya pada bangsa Indonesia, saya berharap semoga hobinya ini dapat menjadikan dirinya pribadi yang mandiri juga bisa membawa nama harum orang tua dan bangsa,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *