NusantaraPendidikan

Jalin silaturahmi, Kabiro Media Mitrapol Lebak sambangi SMA Negeri 1 Cirinten

Admin
×

Jalin silaturahmi, Kabiro Media Mitrapol Lebak sambangi SMA Negeri 1 Cirinten

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kabiro Media Mitrapol Lebak melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekolah SMA Negeri 1 Cirinten, Senin, 16 Januari 2023.

Kunjungan tersebut di sambut hangat oleh Ahmad Soleman, M, Pd (Madun) sebagai perintis di SMA Negeri 1 Cirinten, kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai silahturahmi menjalin kerja sama dengan mitra Wartawan.

Ahmad Soleman, M, Pd mengatakan, wartawan adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari itu kami menyambutnya dengan hangat.

“Silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara  jurnalis dengan Pendidikan Yang Ada di Sekolah,” ungkapnya.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama wartawan, pendidikan akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang di laksanakan di Sekolah.

“Saya berharap informasi yang nantinya sampai di masyarakat dapat di mengerti dengan jelas dan berimbang,” ujarnya

Lebih lanjut,“Semoga dengan terjalin nya hubungan ini, di harapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax,” tegas Ahmad Soleman, M.Pd.

Sementara itu Aan Nuralamsah Kabiro Media Mitrapol Lebak mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat dari pihak sekolah SMA Negeri 1 Cirinten.

Terlebih itu dia juga mengatakan bahwa semoga dengan adanya silaturahmi ini kita sebagai media bisa bersinergi dengan pihak Sekolah SMA Negeri 1 Cirinten khususnya karena salah satu tugas dari media adalah sebagai bagian dari pengawasan, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Fathony Achmad McMp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *