Lifestyle

Manjakan Pecinta Kuliner, Texas Chicken Hadir dengan Konsep Baru

Admin
575
×

Manjakan Pecinta Kuliner, Texas Chicken Hadir dengan Konsep Baru

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – PT QUICK serve Indonesia (QSI). Pewaralaba yang merupakan salah satu mitra dari Texas Chicken/Church’s Ckicken, bisnis waralaba restoran cepat saji yang populer secara global, memulai tahun 2023 kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerai baru Texas Chicken di Kota Jakarta tepatnya dijalan Rawa belong, Kota Jakarta Barat.

Pembukaan gerai merupakan gerai mandiri, pertama yang beroprasi diwilayah Jakarta.

Menurut Julius Evan Kristianto managing Director dari PT Quick Serve Indonesia. “Pembukaan Outlet baru di rawa belong ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mengembangkan brane Texas Chicken R, disekitarnya,” ucapnya

Gerai ke -15 sekaligus terbaru Texas Chicken R, ini akan mengusung konsep ” Blaze” dimana gray akan menggunakan desain restoran, dan konsep menurut ala Internasional terbaru termasuk di antaranya TM Honey Butter Biscuit” Tender Strips Rr. Mexicana Burger wraps, dan masih banyak lagi, selain itu untuk geray mandiri ini Texas Chicken akan berbagi lokaksi dengan merk waralaba Internasional lainnya yang menjual produk es krim dan pencuci mulut Dary queene.

“Diharapkan kedua brand Texas Chicken R dan Dairy Queen bisa berkolaborasi dan gerai Rawa belong, ini bisa menjadi salah satu Opsi Destinasi bagi para pencinta kuliner diwilayah ini,” tambah Julius Evan Kristianto

Dimana pandemi kemarin banyak pemain sektor makanan dan minuman berlisensi Internasional yang terkenal dampak dan harus tutup gerainya, namun tidak dengan Texas Chicken. Melalui manajemen PT Quich gerai Texas Serve Indonesia, Chicken tetap bertahan dan menambah gerai barunya dengan konsep menu dan tampilan gerai yang berbeda.

Diakui oleh Dedi Hidayah, International Regional Franchise manager untuk Texas Chicken /Church’s chicken. “Kami sangat menghargai komitmen pengembangan brand Texas Chicken R, yang dilajukan oleh PT QSI sebagai salah satu mitra kami diwilayah Asia Pasifik,dan keputusan pemilihan lokasi diarea ini pun memang tepat dalam memperkuat posisi dipasar Jakarta.

“Diharapkan pembukaan ini dapat menjadi fondasi solusi dalam rencana ekspansi PT QSI keberbagai lokasi diIndonesia kedepannya,sehingga seluruh wilayah Indonesia dapat turut menikmati hidangan berkualitas dengam rasa otentik, Khas Texas Chicken,” tutup Dedi Hidayah.

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *