Nusantara

Muhammad Faisal Jabat Ketua Perwakilan LASKAR Sabang

Admin
×

Muhammad Faisal Jabat Ketua Perwakilan LASKAR Sabang

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kota Sabang – Muhammad Faisal, salah satu warga Sabang yang selama ini dikenal kritis dan kerap menyampaikan masukan kepada Pemko Sabang, hari ini memilih bergabung dengan Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR).

Muhammad Faisal yang selama ini dikenal dengan nama Breihme, resmi bergabung ke LASKAR setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum LASKAR, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., SH., Jumat 20 Januari 2023.

Ketua Umum LASKAR, usai menyerahkan SK pengangkatan kepada Breihme, mengucapkan selamat bergabung dan berharap Ketua LASKAR Sabang yang baru itu bisa menjalankan tugas dengan amanah dan dapat bekerjasama dengan Penegak hukum di Kota Sabang.

“Kejaksaan dan Kepolisian, maupun KPK yang merupakan mitra kerja LASKAR selama ini, khususnya dalam hal pemberantasan Korupsi, semoga kemitraan LASKAR dengan institusi Penegakan hukum di Sabang bisa lebih bersinergi dan semakin baik lagi ke depan,” harap Teuku Indra.

Muhammad Faisal – Ketua Perwakilan LASKAR Kota Sabang

Sementara itu, Ketua LASKAR Sabang, Muhammad Faisal menuturkan, dirinya selama ini kerap menyampaikan kritik dan saran kepada Pemerintah kota Sabang dan institusi Penegak hukum di Sabang sebagai kontrol dari masyarakat kota Sabang.

Namun, selama ini Ia seakan hanya bergerak seorang diri dengan mencari dan mengungkap data. “Sekarang, saya telah bergabung dengan Lembaga LASKAR yang selama ini juga sangat intens dalam mengungkap fakta-fakta tentang dugaan korupsi dan tindak pidana lainnya, semoga kehadiran saya di organisasi ini bisa berguna bagi Organisasi LASKAR, masyarakat dan pastinya untuk NKRI,” katanya.

Breihme mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua pihak terutama warga Sabang, agar kehadirannya dalam LASKAR dapat mengadvokasi persoalan sosial kemasyarakatan dan dapat memberikan edukasi yang positif guna membantu masyarakat dan institusi Penegak hukum.

“Mohon bimbingan dari Ketua Umum LASKAR, Bapak Teuku Indra, Insya Allah saya akan amanah dalam menjalankan tugas mulia ini dengan baik, tentunya demi Sabang yang kita cintai bersama, inilah harapan utama saya bergabung dengan LASKAR,” tutupnya.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *